Friday, October 13, 2006

untuk cintaku

Kamu membuatku bingung akan sikapmu,sampai aku jatuh cinta padamu
kuterikat pada janji dan semua harapan dan keinginan yang kita ciptakan
ketika, kamu menghancurkan hatiku untuk pertama kalinya
tetapi aku dapat menghadapinya,memaafkan dan berani merendahkan diri untuk cinta

memang sangat sulit untuk menemukan alasan
aku hanya bisa menerka kapan musim akan berganti
meskipun terkaan itu mungkin sesuatu yang indah...
aku juga menerka kau akan meyakinkan diriku dan datang padaku...
menjelaskan bahwa kau memang tidak mengenalku dan butuh mengenal lebih dalam lagi..
maka,maaf dan janji muncul kembali

jika kamu berfikir cinta itu buta,
tidak kah apa yang kau lihat pada diriku adalah garis sempurna?
aku sangat terkejut kala kau melepaskan diri dari tangan dan pelukku walau sesaat
dimana setiap waktu kamu akan menyandarkan tubuhmu
tidakkah kamu berfikir bahwa setiap waktu aku bisa menjagamu dan membelaimu
kala menangis dan kala kau sangat membutuhkanku
tetapi semua bukan yang kau inginkan dariku..tidak aku, tidak pula diriku ini

akhirnya cerita akan berlalu tanpamu
dan tiada yang dapat kuperoleh akhirnya mengenai cinta yang kutanam
tetapi kehancuran hatiku lambat laun mungkin akan berkurang dan menghilang
meski aku tetap sangat bisa merasakan nya jika kenangan muncul kembali

kala pintu baru mu terbuka, aku akan menutup kembali pintu itu
dan jika kau dan jiwamu kutemukan kembali,
mungkin kamu tidak akan pernah mendapatkanku lagi

akhirnya kau berkata padaku,semua janjimu dan harapan atas diriku,
semua misteri yang tidak pernah kupercayai kembali,
tidak akan membuatku menangis kembali....
semua peristiwa yang telah terjadi telah kupelajari dan kupahami
segala sikap dan sifatmu telah kutahu dan kukenal...
meskipun pilihanmu akhirnya bukan aku
aku tidak akan sakit untuk kedua,ketiga atau kesekian kalinya....!!!
untuk cintaku,,,...

1 comment:

Yunus Idol said...

cinta memang indah
tapi dalam keindahan cinta
tersimpan sejuta kepedihan
saat kita tertikam duri yang tersembunyi