Friday, October 06, 2006

Mantan adaLah Sejarah


XX = “Gimana sih sebenernya perasaan kamu sama si ZZ ? “

YY = “Loh ? kenapa nanyanya gitu ? aku udah gak ada perasaan apa2 kok sama dia..!”

XX = “Dulu…kalo kamu masih nyebut2 nama dia, mungkin aku bisa ngerti, karena kalian baru aja pisah… tapi..knp skrg jd sering kesebut2 lagi nama dia?”

YY = “Begitu yahh ? tapi aku Cuma mau dia tau, kalau perasaan itu bukan untuk dimain2in.. dia yang bilang dirinya orgnya jujur lah, gak suka basa-basi lah, cinta sejatinya Cuma satu lah (alias mantannya)..ehhh, taunya..enak aja nyayangin orang udh kaya ngoleksi DVD satu season… “

XX = “Tuh kan… kenapa ya aku masih mendengar nada kekecewaan atau aku mikirnya malah kamu masih punya perasaan JELES sama dia yang lagi deket sama org yang kamu kenal juga.. Hhhh”

YY = “Oh gosh… please understand.. I don’t have any kind of feeling, anymore! Maafin aku kalo kamu ngerasanya jadi kaya gitu..but, I swear aku udah gak ada perasaan apa2 lagi..Titik !”

Hihihihi… ya begitulah sebagian percakapan sahabatku yang kudengar, pas dia lagi berduaan ma pacarnya.. (gak maksud nguping loohhh, tapi emang kedengeran…huehehehehe )

Jadi inget, yang namanya ngomongin mantan or masa lalu emang paling gak enak yak..tapi namanya juga sejarah.. mana bisa diapus atau dibuat baru..sejarah tetep aja sejarah, bukan ?? tapi sihh gue mah percaya kalo sahabat gue emang udh beneran kagak ada rasa lagi ama mantannya yang tukang koleksi DVD itu..hahahahahaha

2 comments:

willy siswopandoyo said...

yah bener juga sih biar gimana juga mantan adalah orang yang dulu pernah ada dalam kehidupan dan mengisi hari-hari kita.. tentang apakah masih ada "perasaan" atai tidak nya.. hanya HATI kita yang menjawabnya..

willy siswopandoyo said...

yah bener juga sih biar gimana juga mantan adalah orang yang dulu pernah ada dalam kehidupan dan mengisi hari-hari kita.. tentang apakah masih ada "perasaan" atau tidak nya.. hanya HATI kita yang menjawabnya..