Friday, October 06, 2006

"Katanya Cinta?!"


Katanya Cinta… tapi kok nikah sama yang lainnya ?

Hehehehehe, sepenggal Tanya dari seorang sahabat.. yang membuat gue pun ikutan berpikiran dan kepikiran tepatnya (as usual..dasar tukang mikir sih gue..kekeke ).

Heran yah, kalau dua pasang manusia bertemu dan merasa saling mencinta, tapi pada akhirnya gak seatap-serumah juga… yang lebih klisenya lagi adalah alasan “Nyokapnya dia gak setuju / gak suka” .. Hhhh.. dari taun ke taun ke taun..masih ini dan ini juga yang gue denger..

Gue tau kok kalo ngelawan orang tua itu emang gak boleh, durhaka katanya.. tapi, bukankah seorang anak itu titipan yang Maha Kuasa, yang alias mempunyai hak atas pilihannya sendiri.. walaupun, sering alasan orang tua itu pasti kuat dan selalu ingin yang terbaik untuk buah hatinya..tapi kan balik lagi ke Alam Rasa yang bernama CINTA.. yang gue yakin mereka pasti pernah mengalaminya, Jatuh Cinta, Saling Cinta, lalu berjanji setia… Rite ?? Sooo, kenapa harus mereka menghalangi buah hatinya untuk mengalami hal yang sama seperti mereka ?

Atau mungkin alasan itu Cuma buat jadi alasan pacarnya temen gue ajah ya biar bisa pisah sama temen gue ?? tapi temen gue masih dengan PeDenya kok ngomong kalo pacarnya tuh Cinta ma dia, tapi kenyataannya pacarnya dah merit tuh ma orang lain.. what kind of real world is this ?

Buat gue pribadi, kalo emang lo ngerasa Cinta, kalo emang lo ngerasa lo udah nemuin belahan hati lo alias SOULMATE, terus kenapa gak lo PERJUANGIN ?

setinggi2nya gunung es, pasti es itu bisa leleh juga.. setegar2nya batu karang, pasti bisa terkikis juga.. dan gak ada Macan yang makan anaknya.. (kalau emang alesannya nyokap or keluarga lo)

kenapa gak mau perjuangin Cinta ? karena ada yang bilang “Cinta gak harus memiliki ? Hah ?” .. BASIIII, kuping gue selalu basi ngedenger alesan ini..

Fiuhhh… mulai agak2 tegang nih topiknya… huehehehehe… gue tau kalo dah ngomongin soal CINTA mah, emang gak pernah sebentar dan bahkan takkan pernah usai.. itulah kenapa gue bilang ALAM RASA, karena di ALAM RASA, lo bisa ngerasain apa itu Kesedihan, Kesenangan, Cemburu, Memiliki, Rindu, Benci, Kehilangan, dan masih banyak lagi (correct me if I’m wrong)…

So, Friends… Just give me any kind of reason, untuk tidak memperjuangkan Cinta

1 comment:

willy siswopandoyo said...

mario.. tidak semua nya harus kita perjuangin.. ya okey lah kalo awal nya kita FIGHTING for something.. but harus juga realistis.. kita harus pintar melihat situasi dan kondisi yang berjalan.. kalau ditengah-tengah perjalanan kita nya dicuekin dan kita lihat kedepan nya akan tetap sama or malah bakal bikin kita BT.. mendingan ya udah, turn to another way.. jangan sampe kita FIGHTING for NOTHING.. i've been there loh hehehehe (loh kok malah jadi curhat deh) hehehehehe ya kalo kasar nya sih "stop lah hayal-hayal" huahahahaha