Monday, March 27, 2006

Mati untuk bangkit..!!!

Pada saat saya sedang patah hati, sedang patah hati-patah hatinya, sengaja saya mendengarkan lagu-lagu cinta tak tersampaikan yang mendayu-dayu dan membuat saya menangis (atau kata Audy - salah satu pelantun lagu patah hati yang saya suka "Tahukah kamu? Semalam tadi aku menangis, mengingatmu... Mengenangmu...").

Saya sengaja mendramatisir kepedihan hati saya dan membiarkan rasa jatuh ke kedalaman.

Kenapa?

Karena di situlah saya merasa merasa satu perasaan yang namanya cinta. Karena pada saat kehilangan saya menyadari pentingnya arti cinta dalam hidup saya, dan beruntung pernah merasakannya. Karena dengan begitu saya menghargai perasaan saya.

Karena dari keterpurukan, muncul perasaan kosong sesaat, yang nantinya menjadi titik tolak untuk memulai sesuatu yang baru. Karena setelah jatuh, usaha untuk bangkit - meskipun berat dan berdarah-darah, ada rasa manisnya (itu mungkin sebabnya ada pepatah 'Love is a bitter sweet feelings...).

Karena dengan menerima kondisi tersebut, saya akhirnya bisa mengerti dan menyadari bahwa hal itu telah terjadi dan tidak ada hal apapun yang bisa mengubah kenyataan tersebut.

Semua titik air mata yang saya keluarkan, pada akhirnya akan terasa manis... Membuahkan kekuatan dan kesanggupan untuk menerima.

jadi terserah apa kata orang....
tapi menurut saya, Cinta baru bisa kita rasakan dan mengerti,
pada saat kita kehilangan cinta itu...!!!

No comments: