Monday, March 28, 2005

Teman Vs Pacar

"Enough my Friend.."
kira - kira begitulah kalimat yang keluar dari mulut gue di Kamis Malam di dalam mobil,
setelah serentetan kalimat - kalimat yang tidak berkenan walaupun berbau canda, keluar dari mulut sahabat gue sendiri..

"gue pulang aja, gak ikut makan sama kalian..!"
"wah gak asyik luh..!"
"eh biarin aja kalo dia gak mau ikut..!"
gue agak nyolot nanggepinnya..

pada akhirnya seseorang yang tadinya gue anggep sebagai sahabat gue itu mengeluarkan kata2
yang cukup ngedropin gue....
"gak penting...pacar kayak gitu aja lu bela in..BRAKK!!!"

well, gue gak nyangka temen gue yang selama ini gue anggep saudara gue sendiri,
sampai ngomong kayak gitu hanya karena suatu hal yang jelas - jelas
bukan salah gue...

Apakah selalu seperti itu?
apa yang harus gue pilih antara pertemanan atau pacar..?
apakah selalu pertemanan lebih abadi daripada pacar?
gimana kalo temen kita salah..? apakah kita harus selalu membela pertemanan
dan menutup mata atas kesalahan teman kita sendiri,...
demi membela keabadian suatu persahabatan?

adil gak kayak gitu...?!!!!

1 comment:

Anonymous said...

udah baikan aja,kalian masih untung masih punya temen dan pacar dan juga wajah yg ganteng,diluar kalian masih banyak yg alone tdk punya siapa2,hari gini masih sombong2an,udah di kasih yg bagus harusnya disyukuri,nggak usah marah2an