Wednesday, January 24, 2007

"Aku mencintaimu diatas Kebencianmu.!"

Aku ingin mencintai dengan kesendirian di hati ku
Sunyi dan tak bergerak
Redup dan gelap
Menyelam kedasar mencari negri tak bertuan
Diantara udara yang begitu pekat
Mengantarkan ribuan tikaman kedalam hati ku

Cinta hanyalah sebuah kesendirian yang mendera
Saat kau bisikan di telinga ku
Namun aku tak mampu membaca setiap gerak bibir mu
Tak terdengar...
Bahkan tak mampu memahami bahasa tubuh mu
Di setiap jengkal hati mu menjelma cahaya
Menyilaukan sadarku

Apapun makna cinta ini
Perlahan tetap ku telusuri
Hingga ku temui senyumu yang paling indah

Aku mencintai mu dengan kesendirian
Meski engkau teramat membenci ku
Aku tak akan perduli
Sebab kesendirian ini mengirimkan ku
Sebuah cinta atas diri mu

1 comment:

Anonymous said...

aku jadikan kesendirian
sbagai pembunuh sakit
pada dasar hatiku