Sunday, July 23, 2006

"Di Ujung Jalan"


Perasaan itu perlahan mulai menepi
Ke pinggiran hati yang dulu sering aku telusuri
Aku tak tau kenapa aku tak pernah ingin kembali
Menyentuh segalanya yang telah dingin membeku

Waktu sudah begitu cepat berputar
Menjadikan segalanya semakin jauh memudar
CInta yang telah terkikis demikian besar

Cinta itu berlari ke mana
Mengapa begitu kilat
Mengundang senyap...

-------------------------------------------------

"mencoba untuk tidak mencintaimu lagi,...
sudahi saja semua ini,..."

ya mungkin aku memang terluka amat dalam akibat kepergiannya,tapi di balik luka ini kutemukan kekuatanku sendiri...meski tertatih tatih,aku harus tetap memutar roda kehidupanku..biarlah segala tanya akan terjawab olehNya,...ya mungkin aku tertusuk demikian parah tapi aku TegaR.

1 comment:

willy siswopandoyo said...

melupakan kisah cinta yang telah lewat memang sulit dan terkadang menyakitkan.. tetaplah berusaha untuk membuka hati dan mata, dan yakinlah akan mendapatkan yang lebih baik dari dia..