Sunday, March 20, 2005

Love Never Dies

Di bukit ini aku memnenangkan diri
menatap awan mendung dan merasakan
bilur - bilur air hujan menetes
dan menyapu kulitku...

Kubayangkan untuk menyentuhmu dan merasakan
halusnya kulitmu
dan kuingin mendekap erat tubuhmu .
aku ingin bersatu denganmu..

Sayang..sungguh kuingin denganmu...
tapi entah bagaimana caranya, aku tak tahu
dan tak pernah bisa tahu.
Aku hanya terhanyut dalam bisu dan keheningan....

Hingga terpecah keheningan itu setelah kumelihat dirimu..
ku begitu terkejut melihat dari kejauhan kau menghampiriku
dengan pakaianmu yang serba putih mengemas indah tubuhmu.
Aku ingin mendekat dan mendekap dirimu...
tapi aku tak mampu.
Lalu kau bersimpuh di sampingku dan kau letakan bunga itu.
setangkai mawar merah kau bawakan untukku..
seiring tangismu mengisak keras...
kau berbaring sambil memeluk nisanku
dan berkata....
AKU CINTA PADAMU.

1 comment:

Anonymous said...

intrik2 penuh cinta
heheheheheh